Salin Artikel

Viral, Video Preman Intimidasi dan Maki Driver Ojol di Medan, Polisi: Sudah Ditangkap

Aksi premanisme tersebut terekam video warga dan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @medanheadlines.news, terlihat driver ojol berkacamata itu sedang duduk di atas sepeda motornya yang berhenti di pinggir jalan.

Seorang preman berkaus hitam datang dari arah sebelah kanan dan mengucapkan kata-kata kotor sambil mendorong driver ojol tersebut hingga nyaris jatuh dari sepeda motornya.

Tak berselang lama, kembali beredar video yang memperlihatkan sejumlah driver ojol mencari preman yang mengintimidasi rekannya. 

Preman tersebut ditemukan dan akhirnya pelaku meminta maaf. Tampak preman itu menyalami driver yang menjadi korbanya serta sejumlah driver ojol lainnya yang berada di dalam ruangan.

Dikonfirmasi melalui WhatsApp, Rabu (1/12/2021), Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Guzman mengatakan, preman tersebut sudah ditangkap pada Selasa (30/11/2021) malam.

"Pelaku sudah ditangkap sesuai dengan yang di video itu. Korban sudah datang ke polsek, sudah buat laporan. Tapi akhirnya korban tak jadi lapor, itu dulu lah. Nanti kita rilis ya. Dikabari lah nanti," katanya. 

https://medan.kompas.com/read/2021/12/01/154824978/viral-video-preman-intimidasi-dan-maki-driver-ojol-di-medan-polisi-sudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke