Salin Artikel

Kasus Gadis 15 Tahun Disekap dan Diperkosa 14 Pria di Aceh, Polisi: 5 Masih Diburu, 9 Tertangkap

KOMPAS.com - Polisi masih memburu 5 terduga pelaku pemerkosaan terhadap remaja berusia 15 tahun di Nagan Raya, Aceh.

Sebelumnya, polisi telah mengamankan 9 pemuda yang berinisial JN (17 tahun), MR (17 tahun), YR (18 tahun), RJ (18 tahun), MS (18 tahun), MD (19 tahun), MRK (20 tahun), FS (21 tahun) serta SF (18 tahun).

"Sedangkan 5 pelaku lagi masih diburu oleh personel, guna untuk ditangkap serta dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud, dilansir dari Serambinews.com, Jumat (17/12/2021).

Menurut Machfud, kelima buronan itu berinisial DN, IP, AI, AF serta SR.

"Jika dalam dalam waktu 1 kali 24 jam tidak menyerahkan diri, akan menjemput paksa kelima pelaku pemerkosaan tersebut," tegasnya

Kronologi

Kasus tersebut berawal saat korban pergi dengan sepeda motor untuk membeli bakso bakar.

Namun sampai pukul 23.50 WIB, korban tidak kunjung pulang ke rumah. Ibu korban panik dan segera berusaha mencari korban di sekitar tempat tinggalnya.

Namun, ibu korban tak mendapati jejak keberadaan buah hatinya. Pencarian terus dilakukan.

Lalu, pada Selasa (14/12/2021), seorang bernama M Hidayat mengaku menerima penggilan telepon dari temannya dan memberitahukan keberadaan korban di salah satu cafe Kecamatan Suka Makmue.

M Hidayat, kata Machfud, segera memberitahu kepada ibu korban tentang keberadaan anaknya tersebut.

Dengan gerak cepat, sang ibu korban langsung menjemput anaknya untuk dibawa pulang ke rumah.


Setelah tiba di rumah, Bunga menceritakan kepada ibunya bahwa ia sudah diperkosa oleh RK (18 tahun) dan 13 temannya lainnya.

"Setelah 14 pemuda tersebut melampiaskan hawa nafsunya, korban disekap dalam kamar tersebut selama 2 hari dan selanjutnya korban dilepas oleh pemuda yang memperkosanya," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan: judul Seorang Remaja Dirudapaksa dan Digilir 14 Pemuda di Nagan Raya, Polisi Beberkan Kronologis

https://medan.kompas.com/read/2021/12/20/080624178/kasus-gadis-15-tahun-disekap-dan-diperkosa-14-pria-di-aceh-polisi-5-masih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke