Salin Artikel

Sedang Tertidur Saat Jaga Gudang Perabot, Warga di Sibolga Sumut Dibakar Orang Tak Dikenal

SIBOLGA, KOMPAS.com - Muhammad Yusuf (65), warga Jalan S Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sumatera Utara, menjadi korban pembakaran oleh orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/3/2022) dini hari.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja mengatakan, korban ketika itu tengah menjaga sebuah gudang perabot.

Namun saat tertidur, ia tiba-tiba disiram bensin dan dibakar oleh orang yang tidak dikenalnya.

"Korban dibakar di depan gudang perabot milik Kamaruddin Batubara, Jumat dini hari, sekira pukul 03.00 WIB," kata Taryono dikutip dari Antara, Jumat.

Yusuf pun berteriak setelah itu untuk mendapatkan pertolongan warga.

"Kemudian korban berteriak minta tolong dan masyarakat mendatangi lokasi kejadian. Melihat kondisi korban sudah dalam keadaan terbakar, warga berupaya memadamkan api tersebut dari tubuh korban," ucapnya.

Taryono mengatakan, usai kejadian itu, Yusuf kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Metta Medika Sibolga untuk mendapat perawatan medis.

"Akibat dari insiden tersebut korban mengalami luka bakar di bagian tubuh," katanya.

Taryono juga menyebutkan, pihaknya sudah menerima laporan korban terkait kasus tersebut dan langsung melakukan proses penyelidikan.

"Mendapat informasi tersebut, kita langsung turun ke TKP (tempat kejadian perkara) dan menyambangi korban di rumah sakit. Semoga Insha Allah kasus ini bisa cepat terungkap," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Sedang Tidur, Yusuf Dibakar OTK, Ini yang Dilakukan Polres Sibolga.

https://medan.kompas.com/read/2022/03/05/003316578/sedang-tertidur-saat-jaga-gudang-perabot-warga-di-sibolga-sumut-dibakar-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke