Salin Artikel

Balita Tenggelam di Kolam Renang Deli Serdang, Diduga Orangtua Lengah

Pihak keluarganya masih berduka dan belum bisa diminta keterangannya.

Dikonfirmasi melalui telepon pada Kamis (31/3/2022) pagi, Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit membenarkan peristiwa tersebut.

Korban sebelumnya tiba di kolam renang bersama kedua orangtuanya berinisial T (37) dan S (40). Peristiwa itu terjadi pada pukul 15.40 WIB.

Mendapat informasi itu, timnya langsung turun ke lokasi kejadian dan menemukan korban sudah meninggal dunia. Korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka dan dikebumikan.

"Korban berinisial DL, usianya 4 tahun. Dikebumikan keluarganya," katanya.

Peristiwa tersebut menurutnya sudah ramai di media sosial dan disebutkan bahwa anak tersebut meninggal dunia setelah tenggelam di salah satu kolam.

Tenggelamnya anak tersebut diduga karena kedua orang tuanya lengah sehingga tidak memantau pergerakan anaknya. Namun, hal ini masih dugaan dan belum dipastikan.

"Belum bisa dipastikan begitu. Yang jelas korban saat itu berenang sama orang tuanya. Kita belum bisa meminta keterangan kedua orang tuanya karena masih berduka," katanya.

Dikatakannya, dalam kasus ini pihaknya akan memeriksa kedua orang tua korban sekaligus dengan pihak pengelola kolam renang.

https://medan.kompas.com/read/2022/03/31/105335578/balita-tenggelam-di-kolam-renang-deli-serdang-diduga-orangtua-lengah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke