Salin Artikel

Polisi di Serdang Bedagai Ditembak Pencuri Saat Penggerebekan, Terluka di Bagian Mata

KOMPAS.com - Aiptu Chairullah Manik, anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, terluka di bagian mata saat menggerebek rumah pencuri sepeda motor.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Zulpan Ahmadi, mata korban terkena serpihan peluru yang ditembakan oleh Ade, tersangka kasus pencurian.

Saat itu, kata Zulpan, Ade bersembunyi di atas asbes lalu memberondong petugas kepolisian yang masuk ke rumahnya, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 23.00 Wib.

"Dia berondong di atas asbes, tiba-tiba ditembak lah personel ku, cuma kena helm, dan percikan peluru itu yang kena ke matanya," kata Zulpan, dilansir dari Tribunnews.com.

Dilarikan ke rumah sakit

Korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sementara polisi akhirnya berhasil mengamankan Ade.

Ade pun segera digelandang ke Mapolsek Perbaungan untuk dimintai keterangan.

"Benar ada peristiwa penembakan itu, nanti pada hari Senin kita akan berikan keterangan lebih lanjut," kata Kapolres Sergai AKBP Ali Mahfud.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Polisi di Serdang Bedagai Sumut Terluka Ditembak Pelaku Pencurian saat Penggerebekan

https://medan.kompas.com/read/2022/09/19/110000878/polisi-di-serdang-bedagai-ditembak-pencuri-saat-penggerebekan-terluka-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke