Salin Artikel

Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakannya

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dan mengeluarkan aroma tidak sedap di kontrakannya di Jalan Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Senin (31/10/2022) malam. 

Dikonfirmasi melalui aplikasi percakapan WhatsApp pada Selasa (1/11/2022) siang, Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan, korban bernama M Dani Budianta Sebayang (38). Ia ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB. 

Junaidi menjelaskan, kejadian bermula saat pihaknya mendapat laporan adanya seorang laki-laki meninggal di kontrakannya.

"Kepala Lingkungan V melaporkan bahwa di kontrakan itu baunya sudah menyengat," kata Junaidi, Selasa (1/11/2022). 

Saat itu, pintu rumah dan jendela dalam keadaan terkunci sehingga harus ditarik paksa untuk melihat kondisi di dalam.

Begitu berhasil dibuka, timnya melihat korban meninggal dunia dalam kondisi telungkup. Kondisi jenazah sudah mengeluarkan cairan berbau. 

"Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Djulham Binjai. Tapi pihak keluarga membuat pernyataan menolak diotopsi," beber dia. 

Dikatakannya, korban diduga meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya yakni asam lambung, asam urat, sesak napas, dan pernah stroke sehingga tidak bisa berjalan tiga bulan. 

"Hasil visum luar di sekujur tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga membawa korban dikebumikan di Tiga Binanga, Kabupaten Karo," tutup Junaidi. 

https://medan.kompas.com/read/2022/11/01/164358678/diduga-sakit-seorang-pria-ditemukan-tewas-membusuk-di-kontrakannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke