Salin Artikel

Rumah Sakit Bandung di Medan Diserang Sekelompok Orang, Seorang Perawat Terluka

MEDAN, KOMPAS.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan dugaan penganiayaan oleh sekelompok orang di depan Rumah Sakit (RS) Bandung, di Jalan Mistar, Kota Medan. Kasus itu kini dalam penyelidikan polisi.

Video itu diunggah di akun Instagram @tkpmedan. Terlihat dari rekaman CCTV, sekelompok orang berkerumun di sudut ruangan.

Beberapa saat kemudian sejumlah orang berlari keluar dari rumah sakit menuju ke tengah jalan yang mendadak ramai.

Pengunggah video menulis keterangan bahwa penyerangan itu dilakukan sekelompok orang di RS Bandung Jalan Mistar, Kota Medan, Minggu (6/11/2022) subuh.

Akibat penyerangan itu, seorang perawat dan sekuriti mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit tersebut.

Dikonfirmasi melalui aplikasi percakapan WhatsApp pada Senin (7/11/2022) pagi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan sudah memerintahkan personelnya untuk menyelidiki penyebab penganiayaan tersebut.

"Diduga ada segerombolan orang yang datang ke RS Bandung. Kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan kami. Sejumlah saksi sudah kita periksa," ujarnya.

Dikatakannya, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari saksi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kemudian seorang perawat terluka dan harus dirawat. Dugaan penganiayaan itu kemudian dilerai oleh pihak rumah sakit dan masyarakat yang ada di lokasi tersebut.

"Upaya kami, pemeriksaan CCTV dan para saksi," katanya.

https://medan.kompas.com/read/2022/11/07/112948178/rumah-sakit-bandung-di-medan-diserang-sekelompok-orang-seorang-perawat-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke