Salin Artikel

Perempuan Paruh Baya Tewas Terbakar di Labusel, Polisi Tangkap Anak Tiri Korban

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang perempuan berusia 60 tahun tewas terbakar di Desa Sampean, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). 

Dikonfirmasi melalui telepon pada Senin (14/11/2022) sore, Kasatreskrim Polres Labuhanbatu, AKP Rusdi Marzuki mengatakan, korban berinisial N. Peristiwa terjadi pada Jumat (11/11/2022) sekitar pukul 04.30 WIB. 

Keterangan saksi, beberapa saat sebelumnya terdengar suara jeritan di rumah korban. Seketika warga menjadi heboh dan langsung ke lokasi. Warga kemudian menemukan korban dalam kondisi terbakar. 

Warga lalu melaporkan kejadian ini ke polisi dan langsung ditindaklanjuti dengan oleh tempat kejadian perkara. Barang buktinya sarung dan baju daster yang terbakar serta botol mineral diduga bekas berisi minyak lampu.

"Kita amankan (anak tiri) korban berinisial D (47). Kita tetapkan tersangka dan ditahan," katanya.

Ketika ditanya apakah D merupakan anak tiri korban, Rusdi tidak membantahnya. Motif perbuatan itu, Rusdi menegaskan masih didalami.

"Kronologi dan motif akan disampaikan nanti. Ini sedang didalami dulu," katanya. 

https://medan.kompas.com/read/2022/11/14/175205378/perempuan-paruh-baya-tewas-terbakar-di-labusel-polisi-tangkap-anak-tiri-korban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke