Dalam 2 Hari, Ditemukan 2 Jenazah di Dusun yang Sama, Kematian Diduga Saling Terkait

Kompas.com - 14/06/2019, 18:00 WIB
Ilustrasi tewas. ShutterstockIlustrasi tewas.

MEDAN, KOMPAS.com - Dalam dua hari, ditemukan dua jenazah di satu dusun yang sama yaitu Dusun I, Desa Baru, Kecamatan Hinai, Langkat, Sumatera Utara.

Jenazah pertama dengan identitas Risna Wati (54), ditemukan di dalam sebuah sumur. Mayat selanjutnya merupakan seorang pria bernama Royanto yang tergantung di pohon sawit. 

Jenazah Risna ditemukan pada Rabu (12/6/2019), sedangkan jenazah Royanto pada Kamis (13/6/2019).

Kasubbag Humas Polres Langkat, AKP Arnol Hasibuan mengatakan, dari penyelidikan, diduga ada keterkaitan antara kedua jenazah.

Dugaan itu didapatkan dari hasil olah tempat kejadian perkara serta keterangan saksi dari anak Risna, Titin Agustina (34).

Titin mengatakan, sehari sebelum keduanya ditemukan tewas, seorang laki-laki mendatangi rumahnya dengan ciri berkulit gelap dan memiliki tato di lengan. Ciri tersebut mirip dengan Royanto. 

"Korban berhubungan erat dengan kejadian temu mayat semalam yang ditemukan dalam sumur," ujar  Arnol, Jumat (14/6/2019).

Baca juga: 5 Fakta di Balik Penangkapan Prada DP, Lari ke Padepokan hingga Belajar Ilmu Agama Setelah Mutilasi Pacarnya

Dijelaskannya, sebelum mayat Risna ditemukan anaknya sekitar pukul 19.30 Wib, korban pamit untuk pergi ke undangan dan berpesan untuk mengunci pintu rumah.

Saat itu Titin sedang berada di dalam kamar bersama anaknya yang masih kecil. Tak lama kemudian, setelah merasa ibunya sudah pergi, Titin beranjak mengunci pintu samping rumah.

Saat itulah dia dicegat oleh seseorang laki-laki yang tidak dikenal dan mengancamnya agar jangan mengeluarkan suara.

Titin yang ketakutan kemudian lari keluar rumah dan meminta tolong kepada tetangga. Pria yang mengancamnya melarikan diri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X