Kisah "Captain Hero", Gagal Mencuri Sepeda Motor, Lalu Digebuki Warga

Kompas.com - 12/08/2019, 20:28 WIB
Eko dengan tato bertuliskan Captain Hero ditangkap warga lalu diamankan di Polsek Percut Sei Tuan setelah aksi pencurian sepeda motornya diketahui pemilik sepeda motor.Dok Polsek Percut Sei Tuan Eko dengan tato bertuliskan Captain Hero ditangkap warga lalu diamankan di Polsek Percut Sei Tuan setelah aksi pencurian sepeda motornya diketahui pemilik sepeda motor.

 

MEDAN, KOMPAS.com - 'Captain Hero' digebuki warga saat hendak mencuri sepeda motor di kawasan Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Minggu (11/9/2019) malam.

Aksinya digagalkan saat korban sadar sepeda motornya yang diparkir tiba-tiba menyala.


Namanya aslinya Eko Ardiansyah Syahputra (19), Warga Gang Salak, Pasar V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Eko memiliki tato bertuliskan 'Captain Hero' di dadanya dengan ukuran huruf cukup besar. Dia menjadi bulan-bulanan warga yang kesal dengan aksinya.

Baca juga: Tukang Ojek Ini Kerap Mencuri Sejak Masih di Bawah Umur

Eko saat itu hendak mencuri sepeda motor milik korbannya Lili Sardiani Daulay (20), warga Jalan Besar Tembung, Gang Balai umum, Desa Tembung.

Penangkapan Eko oleh warga terjadi pada pukul 22.00 WIB. Eko beruntung karena petugas yang mengetahui kejadian itu langsung ke lokasi.

"Petugas mengamankan pelaku untuk dibawa ke Polsek Percut Sei Tuan," kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulai, Senin (12/8/2019).

Saat kejadian, lanjut Daulai, korban yang merupakan seorang mahasiswi tengah duduk di warung.

Namun, korban terkejut mendengar sepeda motornya yang diparkirkan dekat warung tempat dirinya duduk tiba-tiba menyala.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X