Salin Artikel

Putri Edy Rahmayadi Dipersunting Anak Pengusaha, Pernikahan Digelar di Aceh dengan Undangan Terbatas

Didampingi istri, Edy menghadiri pernikahan Siti di Tumpok Teungoh, Kota Lhokseumawe, Aceh, Sabtu (3/4/2021) pagi.

Adapun proses peusijuk tueng dara baro Sindi Andira atau peusejuk pengantin wanita dengan Arie Maulana Basri dilakukan Minggu (4/4/2021) pagi.

Edy mengatakan, undangan pernikahan terbatas dan hanya keluarga dekat.

Hal itu dia lakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan karena pandemi Covid-19 yang masih belum usai.


“Alhamdulillah acara pernikahan putri kami berjalan lancar. Ya kalau di sini, di Aceh, namanya peusijuk tueng dara, dan acaranya sederhana tidak mengundang banyak orang. Saat ini situasi pandemi, kita harus ikuti aturan protokol kesehatan”, ungkap Edy kepada awak media, Minggu.

Selain keluarga kedua belah pihak, hanya dua ulama kharismatik Aceh, yaitu Abu Tumin dan Abu Kuta Krueng yang hadir pada hajatan itu.

Edy diketahui pernah menjabat sebagai Kasi Ops Korem 011/Lilawangsa pada 2001 di Lhokseumawe, serta pernah menjabat sebagai Asops Kasdam Iskandar Muda pada 2008.

Selain menghadiri peusejuk pernikahan putrinya, Edy beserta keluarga juga bersilaturahmi ke kediaman mantan Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem, di Gampong Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. (Kontributor Takengon, Iwan Bahagia)

https://medan.kompas.com/read/2021/04/04/181717878/putri-edy-rahmayadi-dipersunting-anak-pengusaha-pernikahan-digelar-di-aceh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke