Salin Artikel

Bentrok Antarwarga di Deli Serdang, Seorang Remaja Tewas Tertembak Airsoft Gun

Alfiansyah Najib alias Tembong (19) warga Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, tewas setelah tertembak airsoft gun.

"Hingga kini kami masih mendalami dan melakukan penyelidikan. Korban jiwa satu orang, mengalami luka tembakan airsoft gun di bagian dada kirinya," kata Kepala Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Minggu petang.

Jenazah korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Medan untuk diotopsi sehingga penyebab pasti kematiannya diketahui.

Selain itu, ada lima orang terluka karena tersayat benda tajam.

"Ada sejumlah barang bukti yang berhasil kami amankan, seperti benda tajam, tombak dan beberapa barang lainnya. Hingga kini masih penyelidikan dan memintai keterangan saksi-saksi," katanya.

Agustiawan juga mengatakan, saat ini polisi juga sedang memburu orang yang menyebabkan Alfiansyah Najib tewas.

Dia mengklaim polisi sudah mengetahui identitas pelaku.

"Ada satu nama yang sudah kita kantongi inisialnya M. Namun tidak tertutup kemungkinan ada pelaku lain yang ikut terlibat dalam kejadian itu," kata Agustiawan.

"Untuk motifnya belum bisa kami sampaikan, karena masih kami dalami. Kami masih mencari keterangan sampai saat ini, termasuk memeriksa saksi yang berada di lokasi," sambungnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bentrok Antar Remaja di Percut Sei Tuan Sumut, Seorang Warga Tewas Tertembak Airsoft Gun.

https://medan.kompas.com/read/2021/12/27/072947578/bentrok-antarwarga-di-deli-serdang-seorang-remaja-tewas-tertembak-airsoft-gun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke