Salin Artikel

Viral, Video Perempuan Nekat Naik Kap Mobil yang Melaju, Kapolres: Salah Paham Suami Istri

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, peristiwa itu terjadi karena salah paham.

"Sudah diselesaikan antar mereka (suami istri) secara baik-baik. Hanya kesalahpahaman saja. Selisih paham," kata Yudha dihubungi Kompas.com melalui WhatsApp, Selasa (18/1/2022).

Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan seorang perempuan berkerudung hitam dengan pakaian putih naik ke sebuah kap mobil yang sedang melaju di jalan.

Sejumlah akun medsos mengunggah video perempuan nekat menaiki kap mobil yang diduga milik suaminya, seperti akun @medanheadlines.news, @memomedsos, dan @tkpmedan.

Di akun Instagram @medanheadlines.news. Video itu sudah ditonton hingga 3.539 kali dengan ratusan komentar. Selain itu, akun @tkpmedan juga mengunggah video yang sama.

"Istri Labrak Suami Bersama Seorang Pelakor" ditulis oleh akun @medanheadlines.news.

Tertulis juga di bawahnya, "Seorang pria dikabarkan oknum polisi di Asahan kepergok istri sah sedang berduaan di dalam mobil dengan selingkuhannya."

Dalam akun Instagram @memomedsos, keterangan video menyebutkan bahwa wanita tersebut mencegat mobil Mitsubishi Expander hitam di Jalan Cokro Aminito, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Minggu (16/1/2022), sekitar pukul 19.30 WIB.

https://medan.kompas.com/read/2022/01/18/163554278/viral-video-perempuan-nekat-naik-kap-mobil-yang-melaju-kapolres-salah-paham

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke