Salin Artikel

Penampakan Bupati Langkat Usai Ditangkap KPK, Pakai Celana Pendek dan Kaus Saat Digelandang ke Kantor Polisi

Seperti diketahui, Terbit terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada Selasa (18/1/2022) malam.

Dikutip dari Tribunnews, saat digelendang ke Mapolres Binjai, tampak Terbit masih menggunakan celana pendek dan kaus berwarna hitam serta menggunakan masker.

Terlihat juga sejumlah petugas tengah membawa Terbit.

Tidak ada jawaban yang disampaikan Terbit saat ditanyai wartawan soal kondisinya.

Sebelumnya diberitakan, KPK menangkap Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Selasa (18/1/2022) malam.

Selain Bupati, KPK juga mengamankan beberapa pihak dalam OTT tersebut.


“Tim KPK berhasil menangkap beberapa pihak dalam kegiatan tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara,” ujar Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri melalui keterangan tertulis, Rabu (19/1/2022).

Ali menyampaikan, saat ini tim KPK tengah meminta keterangan dan klarifikasi kepada pihak-pihak yang diamankan dalam OTT itu.

KPK memiliki waktu maksimal 24 jam untuk menentukan sikap dari hasil seluruh pemeriksaan yang masih berlangsung tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Ditangkap KPK, Bupati Langkat Pakai Celana Pendek Saat Digelandang ke Kantor Polisi,

https://medan.kompas.com/read/2022/01/19/174614878/penampakan-bupati-langkat-usai-ditangkap-kpk-pakai-celana-pendek-dan-kaus-saat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke