Salin Artikel

4 dari 6 Korban Ledakan Bom Ikan di Sibolga Sembuh

Kepala Seksi Humas Polres Kota Sibolga AKP R. Sormin mengatakan, empat dari enam korban ledakan yang diduga bom ikan sudah pulang ke rumah.

"Sementara dua korban lagi, Hasan Basri Lubis (66) dan Niatman Sibuea (51) masih menjalani perawatan intensif," ungkap Sormin, Selasa (25/1/2022).

Sementara itu, pemeriksaan dan penyelidikan terkait penyebab ledakan diduga bom ikan yang terjadi di Tangkahan Beringin di Jalan K.H Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara masih dalam penyelidikan.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab pasti ledakan tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan memasang garis polisi guna penyelidikan penyebab ledakan.

"Tim Jibom dan Labfor masih memeriksa dan menyelidiki penyebab terjadinya ledakan," kata Kepala Seksi Humas Polres Kota Sibolga AKP R. Sormin, Selasa (25/1/2022), melalui pesan singkat whatsapp.

Namun, tim laboratorium forensik Polda Sumatera Utara sudah membawa sisa ledakan rumah dan gudang di Sibolga untuk diselidiki lebih lanjut.

"Sejumlah barang bukti telah dibawa guna penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

https://medan.kompas.com/read/2022/01/25/202026878/4-dari-6-korban-ledakan-bom-ikan-di-sibolga-sembuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke