Salin Artikel

Kecelakaan Motor di Pematangsiantar, 1 Pelajar Tewas dan 3 Terluka

Kepala Unit Lakalantas Polres Pematangsiantar Iptu Saji menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 3.00 WIB dini hari.

Korban Anggredi Sitompul (17) dibonceng oleh rekannya Deris Sihombing (17) mengendarai sepeda motor matic tanpa nomor polisi.

"Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia pada Minggu (30/1/2022) pagi setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Korban yang meninggal dunia itu dibonceng oleh rekannya," kata Iptu Saji dihubungi via telepon, Senin (31/1/2022).

Ia mengatakan, sebelum kejadian keduanya berada di sisi jalan Medan, tepatnya di depan RS Horas Insani Kelurahan Naga Pitu, Siantar Martoba Kota.

Adapun motor yang dikendarai korban hendak berbalik arah menuju Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Di saat bersamaan, motor yang dikemudikan Yonathan Sidabutar (27) dan Jumentrius Sinaga (26) datang dari arah Sinaksak menuju Kota Pematangsiantar.

Nahas, dua motor tersebut terlibat kecelakaan, sesaat motor matic yang ditumpangi korban hendak berbelok menuju arah Sinaksak.

"Penyebab sementara sepeda motor yang dikendarai korban hendak berbelok. Namun sampai sekarang penyebabnya kecelakaan masih kita selidiki, karena korban lainnya masih dirawat di rumah sakit," kata Iptu Saji.

Adapun kerugian materil akibat kecelakaan tersebut diperkirakan lebih dari Rp 1 Juta.

https://medan.kompas.com/read/2022/01/31/123317478/kecelakaan-motor-di-pematangsiantar-1-pelajar-tewas-dan-3-terluka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke