Salin Artikel

3 Pelaku Geng Motor yang Tewaskan Pria di Medan Saat Berboncengan dengan Anak Istri Ditangkap

MEDAN, KOMPAS.com - Tim gabungan Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut dan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap tiga anggota geng motor yang diduga menewaskan Retno Suwito (26) di Jalan M. Ilyas, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan pada Rabu (20/4/2022) malam.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, ketiga pemuda yang ditangkap terkait kasus tersebut berinisial AP, AZR, dan AS. Ketiganya merupakan warga Belawan.

"Iya ketiganya berhasil ditangkap. (Tersangka lain) masih dikembangkan," katanya, Kamis (21/4/2022).

Heni Sukowatu selaku mertua korban mengatakan bahwa pelaku berjumlah banyak, sekitar 20-an orang.

Karena hal itulah, Hadi tidak menampik ada kemungkinan tersangka lain dan saat ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Masih dikembangkan," kata Hadi.

Diberitakan sebelumnya, Retno Suwito (26) diserang sekelompok orang diduga geng motor di Jalan M. Ilyas, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan pada Rabu (20/4/2022) malam saat pulang dari makan dan minum jamu bersama istri dan dua anaknya.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, korban sempat terlihat tertatih-tatih dan minta tolong kepada warga sebelum akhirnya jatuh ke dalam parit.

Sementara istrinya menggendong salah satu anaknya yang berusia 3 tahun. Sedangkan anaknya yang berusia 5 tahun berlari menuju ayahnya yang sekarat.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Mitra Delima sebelum kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

https://medan.kompas.com/read/2022/04/21/151058678/3-pelaku-geng-motor-yang-tewaskan-pria-di-medan-saat-berboncengan-dengan-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke