Salin Artikel

Kasus Geng Motor di Medan Tewaskan Pengendara Motor, Polisi Tangkap 7 Orang Terduga Pelaku

MEDAN, KOMPAS.com - Polisi masih terus mendalami kasus penganiayaan hingga meninggal dunia terhadap Retno Suwito di Jalan M Ilyas, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (20/4/2022) malam.

Informasi terakhir, polisi telah mengamankan tujuh orang terduga pelaku.

Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak usai Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022 di Lanud Soewondo, Medan pada Jumat (22/4/2022) siang.

Namun demikian, Panca belum memerinci siapa saja tujuh orang tersebut.

"Kita sudah mengamankan tujuh orang pelaku yang melakukan penganiayaan dan menyebabkan korban meninggal dunia," kata Panca.

Dikatakannya, untuk mengantisipasi peristiwa serupa terulang, pihaknya akan melaksanakan patroli untuk memastikan masyarakat dalam keadaan aman.

"Masyarakat tidak usah khawatir, untuk melakukan kegiatan menghadapi Idul Fitri," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Retno Suwito diserang sekelompok orang saat berkendara bersama istri dan kedua anaknya yang masih berusia 5 dan 3 tahun di Jalan M Ilyas, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Warga Sei Mati itu kehilangan nyawa usai diserang sekelompok orang. Korban meninggal dunia dengan luka tusukan diduga akibat senjata tajam.

Video rekaman CCTV menggambarkan sesaat setelah penganiayaan korban berjalan tertatih dan meminta pertolongan.

Retno yang berjalan sempoyongan diikuti istri dan anaknya akhirnya tumbang di parit.

https://medan.kompas.com/read/2022/04/22/141907178/kasus-geng-motor-di-medan-tewaskan-pengendara-motor-polisi-tangkap-7-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke