Salin Artikel

Tak Terima Tim Futsalnya Kalah 15-1, Sekelompok Remaja di Medan Tikam Pendukung Lawan

KOMPAS.com - Diduga tak terima timnya kalah dengan skor telak 15-1 saat tanding futsal, sekelompok remaja di Medan, Sumatera Utara, menikam tiga pendukung lawan.

Penikaman terjadi pada Selasa (9/5/2022) malam.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi mengatakan, peristiwa itu terjadi usai ketiga korban dalam perjalanan pulang dari lokasi futsal.

Ketiga remaja itu datang ke lapangan futsal di Jalan Dr. Mansyur, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, untuk menonton teman-temannya berlaga.

Sewaktu pulang, korban melintas di Jalan Karya Baru hingga Jalan Sei Padang, Kecamatan Medan Baru. Di tengah jalan, tiba-tiba pelaku menyergap.

Usai melakukan aksinya, para pelaku kabur.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Medan Baru Iptu Martua Manik menjelaskan, pelaku penikaman tersebut diduga terdiri dari lima orang.

“Dari hasil laporan yang kita dapat itu karena para pelaku tidak senang karena kalah futsal dan mengejar para korban," ujarnya, Rabu (11/5/2022), dikutip dari Tribun Medan.


Korban mengalami luka tusuk

Kompol Ginanjar menuturkan, akibat kejadian itu, ketiga korban mengalami luka tusuk.

Korban berinisial MA mengalami luka tusuk pada bagian punggung belakang kanan dan kiri, AZ luka pada bagian kepala, serta MR terkena tusukan pada bagian punggung sebelah kiri.

Ginanjar mengungkapkan, polisi kini tengah mencari keberadaan para pelaku yang masih buron.

"Masih dalam pengejaran oleh polisi," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul 3 Remaja di Medan Ditikam, Pelaku Diduga Tak Terima Kalah saat Main Futsal

https://medan.kompas.com/read/2022/05/12/150000678/tak-terima-tim-futsalnya-kalah-15-1-sekelompok-remaja-di-medan-tikam-pendukung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke