Salin Artikel

Warga Temukan Jasad Wanita Tanpa Identitas di Pinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN, KOMPAS.com - Jasad wanita tanpa identitas ditemukan warga di tepi Danau Toba, Dusun Sualan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (29/9/2022) pagi.

Kapolsek Parapat, AKP Jonni Silalahi mengatakan, jasad itu ditemukan warga setempat. Kemudian warga melaporkannya ke polisi hingga akhirnya jasad wanita itu dievakuasi ke RSUD Parapat.

 

"Dapat  informasi dari masyarakat dan kami turun ke lokasi. Setelah kita lihat ternyata jasad perempuan," ujar AKP Jonni Silalahi kepada wartawan di lokasi.

 

 

Sejauh ini belum diketahui identitas korban, apakah warga Kabupaten Simalungun atau pengunjung yang datang berlibur ke Danau Toba.

 

AKP Jonni mengatakan, ciri ciri korban mengenakan jaket dan celana panjang jins biru dongker, berperawakan gempal, dengan rambut sebahu. Polisi masih mencari tahu penyebab kematian wanita tersebut.

 

"Apabila ada keluarga yang merasa kehilangan segera mendatangi Polsek Parapat atau RSUD Parapat," beber dia.

 

 

Camat Girsang Sipangan Bolon, Josua Mauwardi Simaibang mengatakan, sejauh ini warga sekitar  belum mengetahui siapa sosok wanita yang tewas di pinggiran Danau Toba itu.

 

"Informasinya (korban) belum diketahui karena masih diselidiki polisi," kata Mauwardi. 

https://medan.kompas.com/read/2022/09/29/170619078/warga-temukan-jasad-wanita-tanpa-identitas-di-pinggiran-danau-toba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke