Salin Artikel

Jeka Saragih Selangkah Lagi Dikontrak UFC, Istri: Selalu Bersyukur...

“Selalu bersyukur. Semoga lebih baik ke depannya,” ucap Desita menjawab pertanyaan reporter Tribun Medan, Senin (24/10/2022).

Desita juga mengunggah ucapan rasa terima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan berkat kemenangan untuk suaminya mengalahkan petarung bela diri campuran asal Korea Selatan, Ki Won-bin di octagon.

“Puji Tuhan, terima kasih Tuhan atas berkat Mu ini. Selamat yah sayang Jeka Saragih II akhirnya lelahmu dan perjuangan mu di AS membuahkan hasil yang berujung bahagia, tetap bersyukur kepada Tuhan selalu rendah hati yah sayang. Dengan segala kerendahan hati kami ucapkan terima kasih buat masyarakat Indonesia khususnya Sumatera utara dan simalungun atas doa dan dukungan buat suami saya Tuhan menyertai kita semua,” tulis Desita.

Sebelumnya diberitakan, Jeka Saragih, petarung MMA asal Simalungun, Sumut, mengalahkan Ki Won-bin dalam pertarungan semifinal Road to UFC di Etihad Arena Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022).

Jeka menang KO pada ronde pertama dengan durasi laga 2 menit 41 detik.

Atas kemenangan tersebut, pria kelahiran 3 Juli 1995 itu selangkah lagi menuju laga final melawan petarung asal India, Anshul Jubli, dan mendapatkan kontrak dari UFC.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengatakan, kemenangan Jeka tersebut mencatatkan sejarah olahraga Mixed Martial Arts (MMA) di Indonesia, khususnya di Kabupaten Simalungun.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul: Istri Jeka Saragih Ucap Syukur Suami Menang Bertarung: Semoga Tuhan Menyertai

https://medan.kompas.com/read/2022/10/24/155823278/jeka-saragih-selangkah-lagi-dikontrak-ufc-istri-selalu-bersyukur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke