Salin Artikel

Perempuan di Medan Terpental Ditabrak Mobil Saat Menyebrang

MEDAN, KOMPAS.com - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang perempuan terpental setelah ditabrak mobil yang sedang melaju di Jalan KL Yos Sudarso, Medan.

Video itu diunggah sejumlah akun Instagram, salah satunya di @medantau.id.

Dari potongan rekaman CCTV, terlihat korban sendirian menyeberang jalan yang lalu lintasnya tidak terlalu padat. Kemudian tepat di tengah jalan, muncul mobil putih yang melaju kencang dari arah Medan menuju Belawan.

Mobil itu tak menghentikan lajunya dan menabrak korban hingga terpental, dengan kepala dan pundak yang pertama kali menyentuh aspal.

Sementara itu mobil yang menabraknya tetap tancap gas dan melarikan diri. Korban ditolong warga di sekitar lokasi.

Dikonfirmasi melalui telepon pada Kamis (19/1/2023) pagi, Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP Hidayat Hasibuan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/1/2023) pagi di Jalan KL Yos Sudarso km.10,5, Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli.

Hidayat mengatakan, korban bernama Silvia Citra Nasution (26), warga Kelurahan Kota Bangun.

"Bermula saat korban menyeberang jalan. Secara bersamaan datang mobil pribadi warna putih dan terjadi kecelakaan," katanya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka memar di bagian pipi, patah tulang di bagian lutut kiri, dan lecet di kaki kanan.

"Sampai hari ini korban masih dirawat di rumah sakit. Sedangkan mobil pribadi warna putih setelah kejadian pergi meninggalkan TKP. Masih penyelidikan," katanya.

https://medan.kompas.com/read/2023/01/19/173514778/perempuan-di-medan-terpental-ditabrak-mobil-saat-menyebrang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke