Salin Artikel

Mobil HR-V Tabrak Belakang Truk Tronton di Tol Tebing Tinggi-Medan, 2 Orang Tewas

Dikonfirmasi melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, di KM 47.200 antara minibus HR-V dan truk tronton.

Nasrul menjelaskan, minibus HR-V dikemudikan oleh Azharia Prasetya Putra (27), dan membawa dua penumpang bernama Nurlela Sembiring (59) dan Syahril Daud Sembiring (57). Mobil ini melaju dari arah tol Tebing Tinggi menuju Medan, diduga dengan kecepatan ti

Kendaraan itu menabrak truk tronton yang dikemudikan Labuhan Manulang (55),  Dikatakannya, minibus nahas itu melaju dari aray tol Tebing Tinggi menuju Medan diduga dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di tempat kejadian, menabrak bagian belakang dari mobil truk tronton yang datang dari arah yang sama," katanya.

Akibat benturan yang keras itu, Azharia dan Nurlela meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka berat di bagian kepala.

Sementara, Syahril yang duduk di jok baris kedua mengalami luka robek di kepala, lecet di leher, luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Grand Medistra di Lubuk Pakam.

https://medan.kompas.com/read/2023/02/02/192851878/mobil-hr-v-tabrak-belakang-truk-tronton-di-tol-tebing-tinggi-medan-2-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke