Salin Artikel

Tolak Ajakan Hubungan Intim, Wanita Asal Tapanuli Selatan Sayat Kemaluan Selingkuhannya

KOMPAS.com - OG (28), warga Kabupaten Mandailing Natal, Sumatra Utara (Sumut), harus dilarikan ke rumah sakit setelah organ kelaminnya terluka karena sayatan senjata tajam.

Pelaku merupakan teman wanita korban, AST (28), warga Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut.

Kejadian itu terjadi di dalam kamar suatu hotel di kawasan Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumut, pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Kronologi kejadian

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban mengancam akan menyebarkan video mesum mereka bila pelaku enggan memenuhi hasratnya.

"Dari keterangan awal, pelaku ini katanya diajak melakukan hubungan intim, tapi pelaku menolak," kata Suyatno, dikutip dari TribunMedan.com, Minggu (26/2/2023).

Menurut Suyatno, akibat ancaman itulah pelaku nekat menyayat kemaluan korban di dalam kamar hotel tersebut.

"Lalu, karena merasa tersinggung dengan ucapan korban, pelaku pun kemudian menyayat organ intim korban," ujar Suyatno.

Korban dan pelaku adalah pasangan selingkuh

Suyatno menjelaskan, korban dan pelaku merupakan pasangan selingkuh, keduanya juga sama-sama memiliki pasangan yang sah.

"Mereka ini bukan pasangan suami istri, keduanya punya pasangan masing-masing atau sudah menikah satu sama lainnya," ucap Suyatno.

Sebelumnya, dia menambahkan, pasangan selingkuh itu memang telah bersepakat untuk bertemu kemudian memutuskan untuk memesan kamar hotel.

"Awalnya janji ketemua di Kota Padangsidimpuan, lalu pergi bersama ke Sibolga," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunMedan.com dengan judul "Tampang Wanita yang Sayat Alat Vital Kekasihnya, Ternyata Pasangan Selingkuh dan Ini Motifnya"

https://medan.kompas.com/read/2023/02/26/154716278/tolak-ajakan-hubungan-intim-wanita-asal-tapanuli-selatan-sayat-kemaluan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke