Salin Artikel

Wanita di Sibolga Lukai Kemaluan Selingkuhannya, Korban Sempat Ancam Sebar Video Intim Pelaku

Korban adalah OG (28), warga Kabupaten Mandailing Natal. Sementara pelaku adalah AST (28), warga Kabupaten Tapanuli Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu hotel di kawasan Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno menyebut korban dan pelaku adalah pasangan selingkuh. Kedunya sama-sama memiliki pasangan yang sah.

"Mereka ini bukan pasangan suami istri, keduanya punya pasangan masing-masing atau sudah menikah satu sama lainnya," sebutnya.

Sebelum kejadian, keduanya sepakat bertemu di Kota Padangsidimpuan dan memesan hotel.

"Awalnya janji ketemua di Kota Padangsidimpuan, lalu pergi bersama ke Sibolga," pungkasnya.

Korban ancam sebarkan video intim

Iptu Suyatno menyebut saat di hotel, korban sempat mengajak korban untuk berhubungan badan. Namun ajakan itu ditolak oleh pelaku.

Karena kecewa dengan sikap selingkuhannya, korban mengancam akan menyebarkan video asusila mereka. Selain itu OG mengambil keris kecil yang dibawanya dan digunakan untuk mengancam pelaku.

Merasa tak senang dengan sikap korban, pelaku pun mengambil senjata tajam berupa keris mirip badik untuk melukai kelamin korban.

"Sehabis mandi si laki - laki ini, pelaku mengambil senjata tajam keris kemudian melukai alat kelaminnya, hingga terluka," tuturnya.

Ia mengatakan sempat terjadi tarik menarik keris antara pelaku dan korban.

"Berebutlah orang itu tarik-tarikan, rupanya dapat sama si perempuan ini," kaya Suyatno, Senin

Ketika keris dikuasai AST, pelaku lantas memegang kemaluan OG dan melukainya hingga nyaris putus

"Posisinya perempuan itu di depan korban, korban memang dalam keadaan tanpa busana. Lalu, pelaku dipegangnya barang itu (organ vital) sambil disayat nya. Nyaris putus," ungkapnya.

Korban pun dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan. Sementara pelaku yang masih berada di hotel segera dibawa ke kantor polisi.

"Saat ini kondisi korban masih di rumah sakit Mitra Medika, sambil menunggu pihak keluarganya untuk dilakukan tindakan medis selanjutnya," ungkapnya.

Hingga hari ini, Senin (27/2/2023), kondisi korban masih terbaring lemas.

"Sampai tadi malam dia masih lemas, sempat transfusi darah dua kantong tadi malam. Korban belum bisa dimintai keterangan, karena kondisinya masih lemah," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Wanita di Sumatra Utara Lukai Organ Vital Selingkuhannya hingga Nyaris Putus Pakai Keris

https://medan.kompas.com/read/2023/02/28/082800978/wanita-di-sibolga-lukai-kemaluan-selingkuhannya-korban-sempat-ancam-sebar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke