Salin Artikel

Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Terjun ke Jurang di Simalungun, 1 Balita Tewas

Akibatnya, seorang balita berinisial AAS (5) tewas dan penumpang lainnya luka-luka. Mobil masuk ke dalam jurang karena sopir diduga mengantuk.

"Saat ini para korban telah dievakuasi ke RSUD Parapat. Satu orang anak berumur 5 tahun meninggal dunia dan selebihnya mengalami luka ringan, begitu juga pengemudi kendaraan," kata Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, Rabu.

Mulanya mobil berpenumpang tujuh orang itu melaju dari Kabupaten Toba ke Pematang Siantar melewati jalan utama di Keluragan Girsang II.

 

Mobil dikemudikan oleh Agus Sumiadi (49) warga Lingkungan II Namu Durian, Desa Tanjung Langkat Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat.

Helmut Opungsunggu, salah seorang saksi di lokasi mengatakan, mobil terlihat oleng dan sempat berhenti di atas trotoar lalu terjun ke jurang di sisi kiri.

"Mobilnya sempat berhenti diatas trotoar kemudian goyang lalu meluncur ke jurang, berbolak-balik hingga ke bawah. Kebetulan ada yang pengendara yang melintas lalu turun membantu korban," ucapnya.

Dalam peristiwa tersebut satu orang balita tewas, dua orang mengalami luka berat dan empat orang luka ringan.

Adapun korban luka sebagian menjalani rawat inap karena luka parah pada bagian punggung.

 

Sementara korban meninggal dunia karena terbentur sehingga mengalami pendarahan pada bagian kepala bagian belakang.

https://medan.kompas.com/read/2023/04/26/165940078/sopir-diduga-mengantuk-mobil-terjun-ke-jurang-di-simalungun-1-balita-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke