Salin Artikel

7 Warga Tersambar Petir di Objek Wisata Pandayangan Indah Labusel, 1 Orang Tewas

Kapolres Labusel, AKBP Catur Sungkowo mengatakan untuk korban luka identitasnya, Adam Siregar (33) mengalami luka bakar di bagian jempol kaki kanan. Lalu Nurhaidah (40) dan Kari Siregar (35) mengeluh dadanya terasa sakit.

Sementara Agus Salim Harahap (49) dan Aprianto (46) mengalami sakit di bagian kepala. Sedangkan korban Siti Gormin (29), paha kirinya terluka.

Dia mengataan peristiwa itu terjadi pukul 15.30 WIB. Awalnya para korban sedang mandi di lokasi kejadian, lalu turun hujan lebat disertai petir. Mereka lalu berteduh di tenda sebuah warung.

"Di sebelah tenda kebetulan ada pohon sawit yang tinggi, tiba-tiba petir menyambar dan langsung 7 orang korban tersambar petir di warung," ujar Catur dalam keterangan tertulisnya, Jum'at (28/4/2023).

"Setiba di Puskesmas Aek Goti salah satu dari korban yang tersambar petir Alun meninggal dunia dan telah dibawa oleh keluarganya ke rumahnya untuk disemayamkan, sedang kan 6 orang korban lainnya, masih dirawat di Puskesmas Aek Goti," ujar Catur

https://medan.kompas.com/read/2023/04/28/203746178/7-warga-tersambar-petir-di-objek-wisata-pandayangan-indah-labusel-1-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke