Salin Artikel

Bawa Motor Ngebut Saat Hujan, Mahasiswa di Taput Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa bernama Jusuf Tampubolon (21), tewas tertabrak truk di Desa Hutauruk, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, Rabu (3/5/2023).

Sebelum tewas korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi di saat hujan.

Kasi Humas Polres Taput, Ipda B Gultom mengatakan, kecelakaan terjadi pukul 02.03 WIB dini hari.

Awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Verza. Dia datang dari arah Kecamatan Tarutung menuju Sipoholon. Saat membawa motor korban melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saat kejadian itu, hujan deras dan posisi jalan menikung karena kecepatannya tinggi sepeda motor korban tidak terkontrol dan pengendara motor selip lalu jatuh ke badan jalan sebelah kanan," ujarnya.

Saat bersamaan datang truk Mitsubishi Colt Diesel yang dikendarai Viktor Siahaan (44).  Tabrakan pun tidak bisa dielakkan.

"Akibatnya korban mengalami luka dan keluar darah dari mulut dan hidung, patah pada tangan kiri, luka robek pada selangkangan paha, serta meninggal dunia di tempat kejadian," ujar B Gultom.

Mendapat laporan kecelakaan, polisi langsung mengevakuasi korban dan juga melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Polisi juga memeriksa saksi-saksi dan mengamankan sopir truk di kantor unit laka dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, untuk kepentingan penyelidikan," ujar B Gultom.

https://medan.kompas.com/read/2023/05/04/213116778/bawa-motor-ngebut-saat-hujan-mahasiswa-di-taput-jatuh-lalu-tewas-tertabrak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke