Salin Artikel

Mayat Pria Bertato Kapak Tersangkut di Jaring Pancing Warga, Polisi Lacak Identitas Korban

MEDAN, KOMPAS.com - Mayat pria bertato berusia sekitar 30 tahun tersangkut di jaring pancing milik warga di Sungai Jornih, Desa Percut, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Jumat (26/5/203) pagi. 

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan mengatakan, mayat itu ditemukan pukul 08.00 WIB.

"Mayat itu mempunyai tato kapak di lengan sebelah kiri," katanya.

Dari pemeriksaan sementara, Tim Inafis Polrestabes Medan tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh jasad pria itu. 

Personel Polsek Percut Sei Tuan dan Inafis Polrestabes Medan telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan jasad dibawa ke RS Bhayangkara Medan. 

Polisi saat ini tengah mendalami keterangan sejumlah saksi, termasuk pemilik jaring pancing yang melihat mayat itu lalu menghubungi warga dan kepala dusun setempat.

 "Kita masih melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal dunia dan mencari indentitas dari korban dan keluarganya," katanya. 

Pihaknya berharap kepada masyarakat yang mengetahui identitas korban dan keluarganya agar memberitahukan kepada pihak polsek Percut sei tuan.

https://medan.kompas.com/read/2023/05/26/141213378/mayat-pria-bertato-kapak-tersangkut-di-jaring-pancing-warga-polisi-lacak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke