Salin Artikel

Video Viral Warga Tebing Tinggi Adang Mobil Bandar Sabu yang Kabur dari Kejaran Polisi

KOMPAS.com - Video polisi di Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), menangkap bandar sabu yang kabur mengendarai mobil viral di media sosial.

Dari video yang diunggah akun Instagram @sumut.viral, tampak sebuah mobil Avanza putih berpelat nomor BK 1173 XAC, diadang warga karena berusaha kabur saat diburu polisi. 

Namun pengemudi mobil itu justru nekat kabur dan sempat menabrak motor di pinggir jalan. Bahkan, sebuah motor sempat tersangkut bagian belakang mobil dan terseret.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, membenarkan kejadian di dalam video itu.

"Benar ada mobil yang tabrak sejumlah kendaraan di Jalan Thamrin, Kota Tebingtinggi. Dan memang itu terduga bandar narkoba yang diamankan oleh Polrestabes Medan," katanya, dilansir dari Tribunnews.com, Minggu (11/6/2023).

Pelaku berhasil diamankan polisi di Jalan Pusara Bejuang, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

"Jadi kemarin langsung diamankan tim Polrestabes Medan pelakunya bersama mobil pelaku," kata Dhoraria, Minggu (11/2023), dikutip dari TribunMedan.

Sementara itu, pengemudi mobil tersebut diduga beranama Indra Ricci Marpaung (39), warga Jalan A Yani, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.


Dari penangkapan itu, polisi amankan 10 kilogram sabu. Pelaku segera digelandang ke Polrestabes Medan.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat lebih kurang 10 kilogram, dan satu unit mobil Avanza, telah kita amankan," kata Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon Sitepu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Viral Aksi Polisi Kejar Bandar Sabu Bak Film Action, 10 Kg Sabu Berhasil Diamankan

https://medan.kompas.com/read/2023/06/12/134443778/video-viral-warga-tebing-tinggi-adang-mobil-bandar-sabu-yang-kabur-dari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke