Salin Artikel

Lewati Jembatan Rusak, Warga di Serdang Bedagai Terjatuh ke Sungai dan Tewas

MEDAN, KOMPAS.com- Seorang warga bernama Joniel Situmorang (27) tewas terjatuh saat melewati jembatan rusak.

Peristiwa tragis itu terjadi di Dusun Pondok, Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Selasa (18/7/2023).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan kejadiannya pukul 16.00 Wib. Saat itu korban sedang berjalan kaki di atas jembatan. 

"Korban hendak menyeberang melewati jembatan yang dalam keadaan rusak dan darurat. Saat itu saksi warga setempat mendengar teriakan korban (terjatuh) dan meminta tolong," ujar Agus dalam keterangannya, Kamis (20/7/2023).

Korban pun sempat terseret arus di Sungai Lagunda yang ada di bawah jembatan itu. Sementara warga di sekitar yang melihat kejadian itu segera menolong korban. Namun nyawa korban tidak tertolong.

"Usai dievakuasi, tidak berapa lama korban tidak dapat ditolong sehingga menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.00 WIB di rumahnya Dusun Pondok Panjang Desa Kayu Besar," ujar Agus.

https://medan.kompas.com/read/2023/07/20/150600078/lewati-jembatan-rusak-warga-di-serdang-bedagai-terjatuh-ke-sungai-dan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke