Salin Artikel

Video Aksi Bajing Loncat di Langkat Sumut Viral, 1 Pelaku Ditangkap

Dilihat dari akun instagram @tkpmedan, peristiwa terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Securai Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (28/7/2023).

Di video, terlihat mobil yang membawa telur melaju di jalan, lalu ke dua pelaku yang berboncengan dengan motor, bersusah payah mengambil telur dari bak mobil.

Kala itu, sopir pikap tidak mengetahui kejadian itu, para pelaku selanjutnya melarikan diri.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto membenarkan kejadian itu, dia menyebut korban pedagang telur puyuh bernama Juara Tarigan (56), aksi pencurian terjadi pada 15.30 WIB.

Korban baru sadar barang bawaan dicuri setelah diberi tahu pemotor lainnya.

"Korban lalu berhenti untuk melakukan pengecekan dan ternyata terpal penutup barang bawaan telah rusak dikoyak dan barang dagang berupa telur puyuh sebanyak 20 rak berisi 2000 butir telur puyuh telah hilang, akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 700.000," ujar Yudianto dalam keterangannya, Selasa (1/8/2023).

Setelah mendapat laporan dari korban, polisi kemudian menangkap salah seorang pelaku inisial BMT (23) di Kecamatan Gebang, Langkat, pada Sabtu (29/7/2023) sekitar 01.30 WIB.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BK 3614 AEL dan juga dua rak telur. Polisi kini masih memburu seorang pelaku lainnya.

https://medan.kompas.com/read/2023/08/01/164341178/video-aksi-bajing-loncat-di-langkat-sumut-viral-1-pelaku-ditangkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke