Salin Artikel

Kronologi Penemuan Mayat Pria dan Wanita dalam Bengkel Mobil di Aceh

KOMPAS.com - Mayat pria dan wanita berinisial ZF (22) dan WMP (24) ditemukan di dalam mobil yang terparkir di bengkel yang berada di Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Aceh, pada Senin (7/8/2023).

Kedua mayat tersebut ditemukan pekerja bengkel setelah membuka paksa pintu bengkel.

Kronologi penemuan mayat

Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kompol Fadillah Aditya Pratama membenarkan soal adanya temuan tersebut.

"Jenazah pria ZF (22), dan perempuan WMP (24), ditemukan di dalam mobil yang parkir di dalam bengkel," kata Fadillah, Senin (7/8/2023).

Dia mengatakan, penemuan bermula saat saksi berinisial HM (19) hendak masuk ke dalam tempat kerjanya itu pada sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun HM tak mendapat jawaban meski telah menggedor pintu dan memanggil ZF yang ada di dalam bengkel.

HM yang merasa curiga kemudian datang kembali pada pukul 14.00 WIB bersama dua saksi lainnya, namun mereka kembali tak mendapat respons meski telah berulang kali menggedor pintu.

Mereka pun memutuskan untuk mengintip situasi di dalam bengkel melalui ventilasi di atas pintu.

Pada saat itulah mereka melihat kedua korban diduga telah meninggal di dalam mobil Lexus RX 300 dengan nomor polisi BL 346 ZV yang terparkir di dalam bengkel.

"Setelah memastikan kondisi korban, ketiga saksi memutuskan untuk masuk ke dalam toko dengan membuka pintu. Saksi menemukan kedua korban sudah meninggal dunia," ujar Fadillah.

Dia menambahkan, pihak Inafis Polresta Banda Aceh tiba di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 16.30 WIB untuk melakukan olah TKP.

Kedua jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Zainal Abidin setelah proses evakuasi selesai pada sekitar pukul 17.50 WIB.

Artikel ini telah tayang di Serambinews.com dengan judul "Geger! Warga Temuan Mayat Pria dan Wanita Muda dalam Mobil Mewah di Banda Raya, Begini Kronologisnya"

https://medan.kompas.com/read/2023/08/08/112316378/kronologi-penemuan-mayat-pria-dan-wanita-dalam-bengkel-mobil-di-aceh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke