Salin Artikel

Mahasiswi di Medan Diancam Pakai Pisau Lalu Diperkosa Anak Pemilik Kos

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang mahasiswi berinisial N (18) diperkosa anak pemiliknya indekosnya di Kecamatan Tuntungan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa, (17/10/2023). Saat melancarkan aksinya, pelaku R mengancam korban menggunakan pisau.

Teman korban inisial FN mengatakan, peristiwa yang dialami korban, terjadi sekitar pukul 11.00.

Saat itu, N baru pulang kuliah dan berencana beristirahat di kamar kostnya. Namun N kaget ketika melihat pelaku tiba-tiba keluar dari kamar mandi sambil membawa pisau.

"Pelaku ini anak pemilik kos yang sudah berkeluarga, dari situ mungkin dia punya kunci ganda makanya bisa masuk ke dalam kamar kos korban," ujar FN kepada wartawan, Kamis (19/10/2023).

Pelaku kemudian mengancam korban menggunakan pisau. Saat itu N sempat melawan, namun mulutnya dibekap dan pelaku juga memukul korban. Selanjutnya pelaku memperkosa korban.

“Korban sempat dianiaya dan diperkosa, bibir korban berdarah dan beberapa bagian tubuhnya seperti di lengan kanan dan kirinya lebam,” ujar FN.

Setelah melampiaskan nafsunya, R sempat mengambil ponsel korban sebelum meninggalkan lokasi kejadian. Pasca-kejadian, korban hanya terdiam sambil menangis.

Selanjutnya dia keluar dari kamar kosnya dan menceritakan kejadian ini kepada pemilik warung yang berada di depan rumahnya.

"Kabar itu pun disampaikan ke kepala dusun dan orangtua korban, akhirnya korban membuat laporan ke polisi,” ujar FN

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa saat dikonfirmasi membenarkan pemerkosaan tersebut. Pelaku kini telah diringkus dan menjalani pemeriksaan.

"Sudah ditangkap pelaku, ini masih menjalani proses pemeriksaan," ujar Fathir saat dihubungi.

https://medan.kompas.com/read/2023/10/19/224941978/mahasiswi-di-medan-diancam-pakai-pisau-lalu-diperkosa-anak-pemilik-kos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke