Salin Artikel

Kapolda Sumut dan Pangdam Bukit Barisan Turun Langsung Gerebek Lapak Narkoba

Awalnya, polisi dan anggota TNI menggerebek lapak judi serta narkoba di Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang.

Setelah penggerebekan berlangsung, polisi dan anggota TNI menemukan 21 unit mesin Jackpot, 3 kilogram ganja kering siap edar, dan puluhan alat hisap sabu.

“Jadi saya tegaskan bahwa lokasi ini status Quo (tidak boleh ada aktivitas) dan menunggu Tim Labfor dari Polda Sumut dan saat ini lokasi diamankan oleh Personil Sat Brimobda Sumut,” kata Agung selepas penggerebekan, seperti dilansir dari Tribrata Sumut.

Agung menyatakan, sudah menangkap 1.774 pemakai, pengedar maupun bandar narkoba di Sumatera Utara.

Penindakan itu ditegaskannya akan terus dilakukan.

“Kami berharap agar masyarakat terus mendukung pihak kepolisian dan TNI serta BNN untuk memberantas narkoba ini,” terangnya.

Kepala BNNP Sumut Brigjen Pol Toga Habinsaran Panjaitan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Chirtyanto Goetomo, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M Eko Prasetyo, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto dan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen juga turun ke lokasi.

Bahkan, Anggota DPRD Sumut H Zainuddin Purba dari Golkar juga berada di lokasi itu untuk membuktikan adanya praktik perjudian dan narkoba di tempat itu.

https://medan.kompas.com/read/2023/11/09/093301878/kapolda-sumut-dan-pangdam-bukit-barisan-turun-langsung-gerebek-lapak-narkoba

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke