Salin Artikel

Bertemu Relawan Jokowi di Medan, Kaesang Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Kaesang mengajak massa yang hadir memilih bakal calon Presiden Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Saat bertemu relawan, Kaesang awalnya sempat menyampaikan terima kasih karena telah memenangkan Jokowi pada 2014 dan 2019.

Dia lalu mengatakan tugas para relawan saat ini memenangkan Prabowo-Gibran.

"Tinggal pilih, mau menang dua putaran atau satu putaran? Mau satu putaran? Yakin satu putaran? Kalau semangatnya seperti ini, bisa yakin kita menang satu putaran," ujar Kaesang saat menyampaikan sambutan.

Kaesang optimistis memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran karena berdasarkan survei setiap pekan dan bulan.

Elektabilitas Prabowo-Gibran disebutnya terus meningkat.

Namun dia meminta para relawan tidak lengah dan terus mempromosikan keberhasilan Prabowo-Gibran selama bekerja di pemerintahan.

"Kita harus bergerak memperkenalkan pasangan Prabowo dan Gibran ke masyarakat luas, beliau ini dulu kerjanya seperti apa? Waktu di Kemenhan, waktu jadi Wali Kota Solo," ujarnya.

"Harus diberitahukan ke masyarakat, supaya masyarakat tahu, kerjanya pak Prabowo dan Gibran, supaya mereka lebih percaya," tambah putra sulung Presiden Joko Widodo ini.

Kaesang juga meminta para relawan mendukung PSI saat Pemilu nanti.

"Tapi saya juga minta tolong kalau sudah nyoblos Prabowo-Gibran, ya nyoblos PSI. Kita kan masih butuh dukungan bapak ibu semua yang ada di sini," ujarnya

Dia juga mengatakan, di antara para relawan Jokowi ada yang menjadi calon legislatif dari PSI.

"Saya mohon kepada bapak dan ibu ibu, kami minta dukungan dan support berserta doa, supaya nanti kami bisa dapat minimal 4 persen suara (di Pemilu). Kalau dapat 10 persen Alhamdulillah, kalau dapat 12 persen lebih senang lagi," tutup Kaesang.

https://medan.kompas.com/read/2023/11/13/155533078/bertemu-relawan-jokowi-di-medan-kaesang-yakin-prabowo-gibran-menang-satu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke