Salin Artikel

Mobil Boks Terbakar di Rest Area Tol Medan-Tebing Tinggi, Pemiliknya Menghilang

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Serdang Bedagai (Sergai) Iptu Edward Sidauruk mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 19.15 WIB.

Petugas tol disebut melihat mobil boks Carry bernomor polisi BK 8557 BP terbakar. Mereka lalu memanggil petugas kebakaran.

"Petugas Damkar Pemkab Serdang Bedagai dan petugas keamanan Rest Area A cepat tanggap dalam menangani kejadian tersebut, mereka menggunakan racun api untuk memadamkan kobaran api. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini," ujar Edward dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/1/2023).

Berdasarkan penyelidikan, kebakaran diduga disebabkan korsleting arus pendek dari baterai mobil tersebut. Saat kejadian pemilik mobil tidak ada di tempat. Polisi kini masih mencarinya.

"Pihak kepolisian akan terus bekerja keras untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran dan mengidentifikasi pemilik atau pengemudi mobil," ungkap Edward.

https://medan.kompas.com/read/2024/01/04/063926578/mobil-boks-terbakar-di-rest-area-tol-medan-tebing-tinggi-pemiliknya-menghilang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke