Salin Artikel

Prabowo: Kami Lanjutan dari Tim Jokowi

Dia pun tak pernah malu mengungkapkannya.

"Prabowo-Gibran adalah lanjutan dari tim Jokowi, kita tidak malu-malu mengatakan kita adalah kelanjutan dari tim Jokowi," ujar Prabowo saat memberi sambutan ketika, kampanye di Gedung Serba Guna di Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024).

Dia lalu mengajak pendukungnya untuk menghargai kerja keras setiap pemimpin yang bekerja untuk rakyat, tetapi Prabowo tidak menyebutkan pemimpin yang dimaksud.

"Bangsa Indonesia harus berani mengatakan yang benar itu benar, yang tidak benar itu tidak benar. Kita harus menghormati, menghargai mensyukuri pemimpin-pemimpin kita yang baik, yang bekerja untuk rakyat yang menjaga republik ini," ujarnya

Mantan Pangkostrad ini lalu mengibaratkan orang yang tidak menghargai jerih payah pemimpin yang membangun bangsa, seperti sosok anak durhaka bernama Malin Kundang di cerita rakyat Padang.

"Kita jangan menjadi Malin Kundang, jangan kita kebaikan kita balas dengan penghianatan, jerih payah dibalas dengan kedengkian jangan, kita tidak akan menjadi negara yang baik," ujarnya.

Dia juga mengatakan timnya memiliki program -program untuk pembangunan negera. Program ini diklaim dibuat untuk kesejahteraan rakyat.

"Tujuan kita membuat Indonesia makmur, Indonesia makmur artinya seluruh rakyat Indonesia harus hidup sejahtera. Negara yang merdeka adalah negara di mana rakyat tidak ada yang miskin," tandasnya.

https://medan.kompas.com/read/2024/01/13/204803278/prabowo-kami-lanjutan-dari-tim-jokowi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke