Salin Artikel

Anies Bakal Hadiri Kampanye Akbar di Tapanuli Selatan dan Deli Serdang Hari Ini

"Hari ini Bapak Anies Baswedan akan mengunjungi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)," ungkap Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapsel, Mawaddah Harahap, saat dikonfirmasi.

Mawaddah yang juga sekretaris panitia lokal kampanye akbar di Tapanuli Selatan mengatakan, Anies akan tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Kecamatan Pinangsori, Tapanuli Tengah (Tapteng) sekitar 08.00 WIB. 

Lalu Anies melanjutkan perjalanan darat menuju Kabupaten Tapsel.

"Dari Pinangsori, rombongan akan menuju Kecamatan Muaratais, Tapsel. Perjalanan sekitar hampir 2 jam, lewat jalur darat," ujar Mawaddah.

Sampai di Tapsel, Anies akan bertemu dengan ribuan masyarakat di Istana Raja Najungal, Muara Tais.

"Untuk lokasi kampanye, akan dipusatkan di Istana Raja Najungal, Kecamatan Muara Tais. Untuk estimasi massa akan dihadiri ribuan masyarakat dari seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Tapanuli Bagian Selatan (Tapsel, Padangsidimpuan, Padanglawas Utara, Padanglawas dan Mandailing Natal)," ujarnya.

Anies akan menyampaikan orasi kampanye selama satu jam di Tapsel.

Kemudian dia akan kembali lagi ke Bandara di Pinangsori, Tapteng, untuk melanjutkan kunjungaannya menuju Deli Serdang.

"Jadi setelah dari Tapsel, Pak Anies dan rombongan akan melanjutkan Kampanye di Lapangan Pasar VIII, Tembung, Deli Serdang," kata Mawaddah.

Mawaddah menjelaskan, untuk Kampanye Akbar di Tapsel, Anies akan didampingi Ketua TKD Anies-Muhaimin (Amin) Sumut Edy Rahmayadi, Jubir Timnas Amin Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali, Ketua DPD Nasdem Tapsel M Yusuf Siregar (Presiden Siregar Dunia), partai pendukung dan pengusung, relawan, serta simpatisan.

https://medan.kompas.com/read/2024/02/01/092621178/anies-bakal-hadiri-kampanye-akbar-di-tapanuli-selatan-dan-deli-serdang-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke