Salin Artikel

Bobby: Gibran Juga Bisa kalau Cuma Bangun Stadion, Jangan Sombong

Bobby yang kini menjabat Wali Kota Medan, kemudian menyindir pihak yang sombong karena telah mampu membangun stadion.

Dalam orasinya, awalnya, Bobby mengajak massa di sana untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Bobby juga memuji orang-orang di sekitar Prabowo-Gibran yang memiliki latar belakang yang baik, salah satunya Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang hadir di kampanye itu.

Bobby menilai Erick berhasil memajukan sepak bola Indonesia.

"Hari ini sudah kita buktikan yang buat sepak bola maju ada orangnya di sini, Pak Erick Thohir, Ketua PSSI, yang pastinya akan men-support, mendukung, dan akan memberikan (masukan) kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,'' ujar Bobby.

Bobby kemudian menyinggung ada pihak yang sombong karena telah membangun stadion. Namun, Bobby tidak menyebutkan orang yang dimaksud.

"Yang hadir di sini sudah jelas buktinya. Ngomong-ngomong sepak bola, tadi sudah disampaikan, kalau hanya perkara bangun stadion saja, Mas Gibran pun bangun stadion di Solo. Jadi jangan sombong-sombong kali. Kita pun di Medan bisa juga bangun stadion kalau anggarannya ada," ujarnya.

Menantu Presiden Jokowi ini mengatakan, Indonesia memerlukan pemimpin yang berprestasi, bukan hanya sekedar pandai bicara.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran jelas bukan hanya omong-omong, bukan hanya bercakap saja, tapi sudah jelas banyak karya yang dibuat Mas Gibran di Solo. Terlebih lagi dilakukan Pak Prabowo dalam beberapa tahun kebelakang," ujar Bobby.

https://medan.kompas.com/read/2024/02/07/211025578/bobby-gibran-juga-bisa-kalau-cuma-bangun-stadion-jangan-sombong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke