Salin Artikel

Viral Video Tetangga Lempar Kotoran Hewan di Asahan, Berakhir Saling Lapor ke Polisi

ASAHAN, KOMPAS.com - Sebuah video yang menggambarkan rumah seorang wanita dilempari kotoran hingga darah babi viral di media sosial. Dalam video tersebut, wanita tersebut memperlihatkan kotoran hewan terletak di tirai, garasi mobil, hingga di atap rumah.

Pelaku dari pelemparan tersebut adalah tetangganya yang tinggal berhadap-hadapan dengan rumah korban.

Selain pelemparan kotoran juga terjadi kekerasan. Perekam video menyebutkan telah melaporkan hal tersebut ke polisi, namun tak ada tindakan tegas yang dilakukan.

Kasi Humas Polres Asahan, Sumatera Utara, AKP Doli Silaban, mengonfirmasi adanya laporan yang dilakukan perekam video. Bukan hanya dari salah satu pihak, tapi kedua pihak.

Namun kedua pihak yang saling lapor tidak kooperatif saat dimintai keterangan.

"Dua-duanya saling lapor. Saat diminta mendatangkan saksi, kedua pihak tidak ada yang membawa saksi. Dimintai keterangan tidak ada yang datang," kata Doli dikutip dari Tribunnews, Selasa (27/2/2024).

Selain itu, visum yang seharusnya diambil korban, tidak disertakan.

"Visum sudah dilakukan, tapi hasilnya tinggal diambil saja," ujarnya.

Saat ini perkara tersebut masih tahap penyelidikan dan belum naik hingga penyidikan. Hal itu diakibatkan Penyidik kesulitan mendalami perkara.

"Nanti SP2HP akan kami serahkan kembali. Bagaimana hasil penyelidikan," beber Doli.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Warga di Asahan Terlibat Saling Lempar Kotoran Hewan, Berakhir Saling Lapor, Ini Kata Polisi

https://medan.kompas.com/read/2024/02/27/190141278/viral-video-tetangga-lempar-kotoran-hewan-di-asahan-berakhir-saling-lapor-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke