Salin Artikel

Mobil Istri PJ Walkot Padangsidimpuan dan Anggota Polisi "Adu Banteng", 3 Orang Luka

Kecelakan ini mengakibatkan tiga orang terluka.

Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan AKP Dahnial Saragih mengatakan, di dalam mobil Innova terdapat lima penumpang, yakni, Masroni, Menizar, Manijar Nainggolan, dan dua anak di bawah umur, Salsabila Aritonang dan Anisa Dalimunthe.

Tiga orang yang terluka ialah, dua penumpang mobil rombongan istri PJ Wali Kota Padangsidimpuan, Fitriana Rambe (sopir) dan Menizar.

Sementara seorang lagi ialah pengendara Xpander, personel Polres Mandailing Natal, Maruli Ambarita.

"Iya, menurut informasi yang didapat, rombongan mobil Kijang Innova itu ada istri PJ Wali Kota Padangsidimpuan. Totalnya ada tiga orang luka ringan," kata Dahnial, Senin (1/4/2024).

Dahnial menjelaskan, adu banteng dua mobil terjadi pada Minggu sekitar pukul 16.30 Wib.

Saat itu, mobil rombongan istri PJ Wali Kota Padangsidimpuan yang dikemudikan Fitriana, memacu kenderaannya dari arah Panyabungan menuju Kota Padangsidimpuan.

Setiba di Desa Huta Holbung Sayurmatinggi III di jalan agak menikung, dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi Xpander yang dikemudikan Maruli.

Maruli diduga mengendarai mobilnya melewati batas jalur ke kanan dengan kecepatan 30-40 kilometer per jam. Sampai akhirnya adu banteng kedua mobil ini tak terelakkan.

Mobil rombongan istri PJ Wali Kota Padangsidimpuan ringsek pada bagian depan sebelah kanan. Sementara bagian depan mobil personel Polres Mandailing Natal hancur.

"Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di jalan menikung, datang dari arah Padangsidimpuan, mobil yang dikemudikan Maruli mengambil jalur kanan dan karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari," ujar Dahnial.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Mobil Rombongan Istri Pj Wali Kota Padangsidimpuan Adu Banteng dengan Mobil Personel Polres Madina

https://medan.kompas.com/read/2024/04/01/224651578/mobil-istri-pj-walkot-padangsidimpuan-dan-anggota-polisi-adu-banteng-3-orang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke