Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kafe Milik Dhani Ahmad Terbakar

Kompas.com - 23/10/2009, 13:40 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — The Rock Cafe, sebuah kafe milik musisi terkenal sekaligus pentolan grup band Dewa, Dhani Ahmad, di Bandung terbakar, Jumat (23/10). Sampai saat ini pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api dengan mengerahkan 9 truk pemadam.

Kebakaran kafe yang berada di salah satu bagian bangunan Hotel Topas Bandung itu menyebabkan kemacetan lalu lintas di jalan-jalan sekitarnya. Dari kejauhan, seolah Hotel Topas yang terbakar. Pengelola hotel pun sibuk menyelamatkan barang-barang dari api.

Juru masak kafe, Abai (30), menjelaskan, sekitar pukul 11.00 dia berada di ruang tengah. Tiba-tiba terdengar ledakan dari ruang karaoke VIP kafe tersebut. "Begitu pintu saya buka, apinya sudah besar. Saya langsung menyelamatkan diri," ujarnya.

Abai tidak tahu persis penyebab kebakaran tersebut. Dia menduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Kepala Dinas Kebakaran Kota Bandung Prijo Soebiandono mengatakan, api sulit dipadamkan karena petugas tidak bisa leluasa masuk ke kafe. Sebab, ruangan kafe sangat tertutup.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com