Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengendara Mobil Berpistol Dikejar Ojol di Kota Medan, Diduga Pelaku Tabrak Lari

Kompas.com - 25/06/2024, 15:23 WIB
Goklas Wisely ,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com- Sejumlah warga dihebohkan dengan peristiwa adanya pengendara mobil yang dikejar sejumlah driver ojek online (ojol) di sekitar Lapangan Merdeka, Jalan Bukti Barisan, Kota Medan, pada Selasa (25/6/2024).

Di lihat Kompas.com di lokasi, ada satu unit mobil putih merk Fortuner terparkir di pinggir jalan dengan kondisi rusak.

Bagian depan mobil itu penyok. Lalu, ban depan bagian kiri kempes, serta kaca di bagian kiri depan dan bagian belakang pecah.

Baca juga: Tabrak Lari Mobil Xtrail Hitam di Jambi, Polisi Buru Pelaku

Adul, seorang tukang becak yang sedang parkir di sekitar lokasi, mengatakan pengendara mobil itu baru saja dikejar-kejar oleh driver ojek online sekitar pukul 01.00 WIB.

"Mobil ini dikejar sama driver ojol. Terus pengendara mobil ini mau ke arah stasiun kereta api tapi macet. Terus banting stir ke arah kiri sampa akhirnya terjebak macet," kata Adul saat diwawancarai di lokasi.

Dia menyampaikan, setelah itu massa langsung mengerumuni mobil tersebut. Alhasil, dua pria yang ada di dalam mobil itu takut untuk keluar.

"Ada yang bilang, tabrak orang dia (pengendara mobil) bawa pistol di Jalan Iskandar Muda. Makanya dikejar driver ojol sampai ke sini," sebutnya.

Baca juga: Soal Pelajar SMAN 8 Medan Tinggal Kelas, Kepsek Sebut karena Absen 52 Hari, Bukan karena Laporan Pungli

Setelah itu, pihak kepolisian pun tiba di lokasi untuk mengamankan situasi. Akhirnya, kedua pria yang berada di dalam mobil dibawa pihak berwajib.

Di samping itu, Amin selaku pekerja di Kantor Pos Indonesia di sekitar lokasi, pun mengaku mendapati hal serupa. Mulanya ia mendengar ada keributan di sekitar Lapangan Merdeka.

"Saya keluar lah, katanya ada tabrak lari tapi enggak boleh mendekat karena bawa pistol dia (pengendara mobil), warna silver," kata Amin.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com