Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Polisi di Medan Dilarikan ke RS Setelah Dikeroyok Warga

Kompas.com - 11/06/2024, 17:02 WIB
Goklas Wisely ,
Teuku Muhammad Valdy Arief

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com- Seorang polisi berinisial Bripda C diduga dianiaya sejumlah orang saat berada di Jalan H Misbah, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Selasa (11/6/2024).

Pantauan Kompas.com di lokasi, sejumlah polisi yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba berada di dalam suatu warung mi Aceh untuk mengecek video kamera CCTV.

Mereka hendak memastikan apakah peristiwa penganiayaan terhadap Bripda C terekam kamera CCTV mi Aceh tersebut atau tidak.

Namun, hal itu tidak didapati sehingga mereka berpindah ke tempat lainnya. Sejumlah orang pun dimintai keterangan di lokasi.

Baca juga: Alasan Polisi Dikeroyok Ormas Tak keluarkan Senpi, Banyak Orang dan Ada Anak Kecil

Jeri, selaku warga sekitar menyampaikan, penganiayaan terhadap Bripda C berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

Kala itu, Bripda C menangkap seorang pria. Lalu, sejumlah ibu-ibu dan warga yang lain tidak terima terhadap penangkapan itu.

“Setelah itu, tiba-tiba dikeroyok bapak itu (Bripda C) tadi. Terakhir, bapak itu dibawa pakai mobil meninggalkan lokasi. Terus aku enggak tahu lagi,” sebut Jeri saat diwawancara di sekitar lokasi.

Baca juga: Anggota Polisi Dikeroyok hingga Tewas di Kampung Narkoba Palangkaraya, Korban Sempat Terima Uang dan Sabu

Di lain pihak, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Eko Sanjaya pun mengatakan, saat ini masih mengidentifikasi pelaku serta mengetahui motif terjadinya pengeroyokan.

“Terkait dugaan penganiayaan itu masih kami selidiki kenapa hal itu terjadi. Beberapa saksi lagi diperiksa. Untuk korban (Bripda C) masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara,” ujar Eko kepada Kompas.com melalui saluran WhatsApp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com